Pages

Kamis, 01 November 2012

Bermacam-Macam Objek Wisata di Bali

Tempat Wisata Di Bali

Tempat wisata di Bali yang patut di kunjungi, pasti akan ada dalam pikiran anda jika anda berencana untuk liburan di pulau dewata. Pastinya anda akan mencari dari banyak sumber, baik dari media internet, majalah, brosur ataupun refrensi dari teman dan keluarga tentang objek pariwisata, yang sesuai dengan keinginan dan harapan anda. Tentunya dengan berbekal dari semua refreansi yang anda dapatkan, pastinya anda akan tahu apa yang anda akan cari selama liburan di Bali.
Pulau dewata memiliki reputasi, menjadi salah satu objek wisata menarik di kawasan Asia. Pulau dewata mampu menarik kunjungan wisatawan domestik, maupun manca negara, sebesar satu juta dalam setahun. Lumayan banyak kan? Tentunya ini akan banyak membantu dalam peningkatan pendapatan devisa negara. Berkembanya pariwisata di pulau dewata membuat semakin banyaknya investasi dalam industri pariwisata, seperti industri perhotelan, industri kerajinan dan masih banyak yang lain. Semua industri pariwisata tersebut, menawarkan kenyamanan, jasa ataupun produk untuk para wisatawan.


Besarnya kunjungan ke pulau dewata, diakibatkan oleh banyak hal. Salah satunya adalah objek wisata di Bali. Untuk berwisata ditempat yang menarik di pulau dewata. Maka anda akan memerlukan sarana transfortasi, baik dengan mobil ataupun dengan motor. Kami menyediakan rental mobil Bali murah dan Bali limousine untuk liburan anda di pulau dewata. Selain itu, kami juga menyediakan penyewaan kendaraan dengan supir, jika anda menginginkan kenyamanan dalam liburan anda, tanpa harus memikirkan macetnya jalan dan mencari tempat parkir. Selain itu, supir kami sangat familiar dengan objek pariwisata di pulau dewata. Jadi dengan menyewa mobil dengan supir, anda tidak akan tersesat dan tidak membuang percuma waktu anda di jalan.

Tempat Wisata Di Bali Yang Menarik


Di halaman website ini, saya akan mejabarkan kepada anda. Nama obyek pariwisata di Bali, dan patut anda kunjungi bersama keluarga ataupun dengan teman. Saya akan merangkum secara garis besar, sesuai dengan nama objek wisata. Untuk keterangan lebih lengkap tentang tempat wisata tersebut, anda bisa langsung mengklik link judul atau gambar. Semoga artikel di situs ini dapat membantu anda menentukan pilihan objek wisata di Bali yang anda ingin kunjungi.




Tanjung Benoa Tempat Wisata Di Bali


Tanjung Benoa tempat wisata di Bali, terletak berdekatan dengan kawasan Nusa Dua, pantai Tanjung Benoa juga memiliki pasir putih dengan ombak yang tidak terlalu besar. Tempat ini sangat terkenal, karena bagi Anda penyuka olah raga air atau water sport Bali, ini adalah tempat wisata yang tidak boleh anda lewatkan.
Lokasi wisata pantai Tanjung Benoa menawarkan olahraga air atau water sport dan merupakan salah satu tempat terfavorit yang para wisatawan cari. Water sport yang tersedia di tempat ini, seperti jetski, parasailing, banana boat, snorkeling, scuba diving, dan masih banyak lagi yang lain.
Jika anda dan keluarga berniat untuk menikmati olahraga air atau water sport di Tanjung Benoa, kami sebagai penyedia jasa layanan penyewaan kendaraan dan penyewaan mobil mewah di Bali, selalu siap mengantar anda. Untuk pilihan mobil mewah atau Bali limousine yang kami sediakan untuk disewa seperti Toyota Alphard, Toyota Camry, Toyota Land Cruiser.

Tanjung Benoa Tempat Wisata Di Bali Untuk Water Sport

Di tempat ini terdapat banyak penyedia jasa water sport seperti parasailing, jet ski, wake board, banana boat, water ski, fly fish, dolphin watching, diving, glass bottom boat, snorkling, fishing & turtle island tour. Banyak orang mengatakan, pantai tanjung benoa surga olahraga air bagi yang menyukai olahraga extrem ini. Tanyakanlah kepada supir kami, tempat yang menyediakan pelayanan yang bagus dengan harga yang kompetitif jika anda ingin menikmati olahraga air di Tanjung Benoa. Jika anda ingin membeli paket water sport di Tanjung Benoa anda dapat mencari secara online lewat situs ini Paket Water Sport Bali. Dengan membeli secara online anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari pada anda datang langsung membeli di lokasi permainan. Hal ini karena para agent penyedia Bali water sports memiliki kontrak harga dengan penyedia layanan water sport sehingga harga yang anda dapatkan akan jauh lebih murah dari pada anda membeli langsung di tempat anda bermain.
Dengan membeli lewat agent anda akan mendapat voucher yang dapat anda tunjukkan ke penyedia layanan rekreasi air. Jika anda perlu pentunjuk arah untuk mencari lokasi pantai Tanjung Benoa silakan klik link di bawah yang bertuliskan “Lihat Peta Lebih Besar”. Anda akan di redirect ke halaman Google map. Pada kolom A yang bertuliskan Ngurah Rai Airport, Denpasar, Bali ganti dengan nama lokasi anda berada dan klik tombol biru bertuliskan “Dapatkan Petunjuk Arah”.


Lokasi Dreamland Bali

Lokasi Dreamland Bali terletak di bukit Unggasan, satu jalur menuju Garuda Wisnu Kencana. Pantai dreamland letaknya sangat terpencil, dan sebaiknya bertanya kepada orang lokal disana setelah anda melewati GWK (Garuda Wisnu Kencana).

Lokasi dreamland Bali, tempat wisata pantai pasir putih

Karena berada di tempat terpencil, maka pantai ini jauh lebih bersih dari pada pantai Kuta. Di pantai ini, terdapat lebih banyak wisatawan asing dari pada wisatawan lokal. Mungkin karena ombaknya yang besar, sangat cocok buat penyuka olahraga surfing, dan pantainya yang bersih, yang memberikan kesan nyaman, pada saat anda duduk atau berbaring di pantai.

Untuk masuk ke lokasi dreamland Bali, anda tidak di pungut biaya apapun, hanya biaya parkir sebesar Rp.2.000, untuk parkir mobil. Jika anda bukan orang yang suka berenang di pantai, sebaiknya saya sarankan tidak ke pantai ini, karena lokasi Dreamland Bali yang sangat jauh, dan untuk kembali dari pantai ini ke lokasi wisata yang lain, anda akan terkena kemacetan yang cukup parah di jalan by pass Ngurah Rai.
Tapi bagi anda yang suka dengan pantai dan menginginkan pantai dengan pasir putih yang bersih, maka tempat wisata ini adalah, objek wisata pilihan yang harus anda kunjungi selama liburan di pulau dewata Bali. Saya sarankan, bagi anda yang pertama kali ke pantai dreamland ini, sebaiknya dengan orang yang sebelumnya pernah ke pantai ini, ataupun dengan orang yang telah mengenal dan tahu tentang lokasi Dreamland Bali. Karena bagi orang yang pertama kali datang ke dreamland Bali, akan sedikit susah untuk menemukan lokasi pantai ini.
Kami menyediakan sewa mobil di Bali dengan supir yang selalu siap mengantar anda ke lokasi pantai Dreamland Bali. Dengan penyewaan mobil di Bali dengan supir, maka anda sepenuhnya dapat menikmati perjalanan tanpa harus takut tersesat di tengah perjalanan. Semua supir yang kami sediakan, sangat mengenal setiap obyek wisata menarik di Bali.
Jika anda perlu petunjuk arah untuk ke lokasi Dreamland Bali, gunakan peta di bawah dengan mengklik link “Lihat Peta Lebih Besar” Anda akan di redirect ke halaman Google map. Pada kolom A yang bertuliskan Ngurah Rai Airport, Denpasar, Bali ganti dengan nama lokasi anda berada dan klik tombol biru bertuliskan “Dapatkan Petunjuk Arah”.


Tempat Wisata Menarik Di Bali Sanur

Ada banyak tempat wisata menarik di Bali, salah satunya adalah desa Sanur di bagian timur kota Denpasar. Dari airport Ngurah Rai Tuban, jarak tempuh sekitar 10 Kilometer, kalau dengan mobil, memakan waktu sekitar 30 menit. Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bali jika anda belum memiliki kendaraan untuk pergi ke Sanur.

Pantai Sanur Matahari Terbit Denpasar – Tempat Wisata Menarik Di Bali

Sanur dari dulu tempat wisata ini sudah terkenal, semenjak di bangunnya hotel berbintang pertama di Bali yang bernama Bali Beach Hotel. Tempat wisata ini, menjadi salah satu pilhan dari para wisatawan asing atupun domestik, selain Kuta, Jimbaran ataupun Seminyak, jika berkunjung ke pulau dewata.
Di Sanur terdapat banyak hotel berbintang sekarang dengan harga yang relatif setara dengan daerah wisata lain di pulau dewata. Salah satu pantai yang terkenal di daerah ini, bernama pantai matahari terbit, pantai ini dinamakan matahari terbit karena pantai ini selalu menawarkan pemandangan indah dari terbitnya matahari. Setiap pagi sekitar jam 05:30, jika anda berkunjung ke pantai ini, anda akan melihat banyak wisatawan yang menanti terbitnya matahari.
Pasir di pantai sanur berwarna putih dan air laut cenderung dangkal di pantai sanur. Selain itu, anda akan banyak melihat perahu traditional nelayan yang berjajar di pinggir pantai dan perahu-perahu tersebut memiliki warna yang menarik untuk di lihat. Selain untuk melihat sunrise, pantai sanur juga sering di gunakan oleh para fotografer profesional untuk mengambil foto pre wedding, dengan background sunrise dan perahu traditional nelayan yang bewarna-warni.
Selain itu objek wisata Sanur meyediakan failitas water sport di Bali khusus untuk Seawalker Bali. Jika anda belum tahu apa itu seawalker anda dapat mengklik link, di website tersebut akan dijelaskan secara mendetail tentang seawalker di pantai Sanur.
Untuk mempermudah anda mencari lokasi pantai Sanur, anda bisa melihat peta di bawah dan jika anda ingin mendapatkan petunjuk arah, silakan klik link yang bertuliskan “Lihat Peta Lebih Besar”, anda akan di arahkan ke website Google map. Pada website Google map terdapat dua kolom, yaitu kolom A dan kolom B, silakan di ganti nama lokasi sesuai dengan tempat anda berada sekarang di kolom A, selanjutnya klik tombol biru bertuliskan “Dapatkan Petunjuk Arah”. Semoga peta tersebut dapat mempermudah anda dalam mencari tempat wisata menarik di Bali Sanur.


Kerta Gosa

Kerta Gosa berada di pusat kota Kabupaten Klungkung. Sekitar 40 km dari kota Denpasar ke arah timur dengan melintasi by pass Prof Dr Ida Bagus Mantra. Lokasinya tepat di depan kantor Bupati Kabupaten Klungkung.
Bangunan Kerta Gosa adalah bagian dari komplek bangunan kerajaan Klungkung yang dibangun pada tahun 1686 oleh pemegang kekuasaan pertama yaitu Ida I Dewa Agung Jambe. Pada jaman dahulu Kerta Gosa adalah tempat diskusi mengenai situasi keamanan, keadilan, dan kemakmuran wilayah kerajaan Bali, atau disebut dengan tempat pengadilan di Bali pada jaman dulu.
Kerta Gosa terdiri dari dua buah bangunan, yaitu Bale Kerta Gosa dan Bale Kambang. Bangunan Bale Kambang dikelilingi kolam yang disebut Taman Gili. Keunikan dari kedua bangunan tersebut adalah pada langit – langit bangunan terdapat lukisan wayang, yang mengambarkan kasus yang disidangkan, serta jenis – jenis hukuman yang akan diterima jika melakukan kesalahan. Disamping itu lukisan –lukisan tersebut juga menceritakan hukum karma pahala atau akibat dari baik buruknya perbuatan manusia yang dilakukan selama hidupnya dan penjelmaan kembali kedunia untuk menebus semua dosa dari perbuatannya.
Selain kedua bangunan tersebut juga terdapat museum yang ramai dikunjungi wisatawan. Museum itu menyimpan benda – benda bersejarah peninggalan kerajaan Klungkung dan benda – benda yang digunakan oleh pengadilan adat tradisional Bali pada jaman dulu.

Tempat Wisata Di Bali – Kerta Gosa Klungkung

Wisatawan domestik maupun mancanegara yang berkunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 15.000 sudah termasuk menggunakan sarung dan selendang sebelum memasuki areal Kerta Gosa. Selain itu, banyak Bali photographer yang melakukan pre wedding photo di Kerta Gosa.
Di sebelah areal parkir Kertagosa juga terdapat pertokoan dan pasar seni. Para pedagang banyak menjual barang-barang kerajinan seperti kain tenun, perhiasan emas dan perak, lukisan wayang, dan anyam-anyaman. Pedagang acung juga tidak kalah menjajakan dagangannya di sekitar areal parkir. Kertagosa tempat wisata di Bali, ramai dikunjungi wisatawan terutama pada saat liburan sekolah dan hari raya.
Daerah wisata yang terkenal di Klungkung selain Kertagosa adalah desa Kamasan yang merupakan desa pusat kerajinan uang kepeng, kerajinan perak, lukisan wayang serta tempat wisata pura Goa lawah, yang didalam pura terdapat goa kelelawar.
Jika anda ingin mengunjungi objek wisata Kerta Gosa, kami Wira rental mobil Bali selalu siap mengantar anda ke tempat-tempat wisata yang menarik di pulau dewata.
Jika anda memerlukan petunjuk arah untuk mengunjungi tempat wisata Kerta Gosa, silakan klik link di bawah peta yang bertuliskan “Lihat Peta Lebih Besa

Pantai Lovina

Pantai Lovina termasuk obyek wisata di pesisir Bali Utara. Tepatnya 10 km ke arah barat Kota Singaraja. Lokasinya di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali. Oleh sebab itu lebih dikenal dengan obyek wisata Kalibukbuk.
Pantai Lovina yang berpasir hitam masih sangat alami, sehingga menarik dikunjungi wisatawan. Perjalanan ke tengah laut diperairan Lovina sangat menarik dikunjungi. Anda dapat menjumpai lumba-lumba sekitar 1 km dari bibir pantai. Laut Lovina yang relatif tenang sehingga bisa berwisata dengan menggunakan perahu nelayan.
Kawasan Lovina sangat terkenal dengan pertunjukan lumba-lumba liar di tengah laut. Di pantai ini terdapat ratusan lumba-lumba. Untuk dapat melihat lumba-lumba beraksi, anda harus berangkat ke tengah laut sebelum matahari terbit. Lumba–lumba akan bermunculan antara jam 6 hingga jam 8 pagi. Ada yang melompat-lompat ke permukaan, dan ada juga yang sekedar berenang. Sangat menarik aksi binatang laut berwarna hitam yang satu ini.
Wisatawan yang berkunjung dapat menyewa perahu yang khusus disediakan untuk wisata ini. Sambil menuju ke tengah laut untuk menyaksikan pertunjukan lumba-lumba anda juga dapat menyaksikan perairan laut Lovina yang indah dan alami. Anda dapat menikmati obyek wisata ini selama 3 jam. Nelayan akan mengantar anda ke tempat dimana lumba-lumba sering bermunculan.
Selain dapat menyaksikan pertunjukan lumba-lumba, di Pantai Lovina juga terdapat wisata menyelam. Ada beraneka ragam ikan hias di taman laut ini. Taman laut lovina juga tidak kalah dengan taman laut lainnya yang ada di Bali. Pilihan rental car Bali, adalah pilihan terbaik bagi anda menuju kawasan wisata Lovina.

Pantai Lovina Bali

Di kawasan Lovina banyak terdapat penginapan dengan harga yang bervariasi. Mulai dari penginapan sederhana hingga penginapan mewah. Ada juga penginapan yang menyediakan atraksi lumba-lumba yang sudah terlatih dan kebun binatang kecil di dalam penginapan.
Untuk menuju Lovina dari Denpasar anda dapat melewati obyek wisata hutan lindung Bedugul, Singaraja lalu menuju Lovina. Rute lainnya dapat  melewati Bedugul, Seririt dan Lovina. Perjalanan melalui kedua rute tersebut dapat ditempuh dalam waktu 2 jam. Namun jalannya agak berkelak-kelok dan naik turun. Bias juga ditempuh lewat jalur Gilimanuk lalu ke Lovina. Jalannya relatif lurus dan nyaman meski ditempuh dalam waktu yang lebih panjang yaitu sekitar 4 jam.
Jika anda ingin berlibur di tempat wisata di Bali utara, pantai ini jangan sampai anda lewatkan. Anda dapat menyewa mobil tanpa supir atau dengan supir untuk menuju lokasi ini. Kami akan dengan senang hati menyediakan sewa mobil di Bali yang dapat anda gunakan selama liburan di Bali.
Jika anda memerlukan petunjuk arah untuk ke Pantai Lovina, silakan gunakan peta di bawah dengan mengklik link di bawah peta yang bertuliskan “Lihat Peta Lebih Besar”.
 


1 komentar:

  1. Gan Postingan dari Artikel diatas sangat menarik dan membantu pembaca untuk mengenal tempat-tempat wisata di bali. melengkapi postingan diatas saya mau mempromosikan rental mobil saya. seandainya ada diantara pembacar berniat untuk berwisata ke bali bisa mengontak saya. semoga info ini membantu AGP SEWA MOBIL MURAH DI KUTA LEGIAN SEMINYAK BALI

    BalasHapus